X
    Categories: Berita Sepak BolaGosipUmum

Berita Menarik Seputar Neymar di PSG

Bagi kalian penggemar sepak bola pasti sudah tahu jika Neymar Jr akan dipindah. Dari beberapa sumber diketahui bahwa Barcelona tempat Neymar Jr dulu bernaung kini siap untuk menjual Neymar dengan harga yang fantastis. Di sebutkan bahwa PSG (Paris Saint-Germain) siap membayar pemutusan kontrak Neymar seharga 222 juta euro atau 3,5 triliun rupiah. Dari pihak Barcelona sendiri mengatakan mereka tidak merasa keberatan melepas Neymar walaupun ia adalah aset berharga untuk klubnya.

Karena Neymar dikenal dengan kebiasaannya yang buruk, pemain bola berusia 25 tahun tersebut diketahui sering berpesta hingga larut malam, hal tersebut membuat klubnya yaitu Barcelona cukup kesal. Apalagi 4 hari setelah Neymar pesta hingga larut malam, ia kalah ketika bertanding. Dikatakan bahwa Neymar juga sering sekali absen pada laga Barcelona. Selama 4 tahun di Barcelona, Neymar sudah absen 3 kali dengan alasan bahwa ulang tahun adiknya berada di tanggal yang berdekatan. Walaupun Neymar adalah seorang pemain bola, ia kerap berpesta dengan artis Hollywood seperti Justin Bieber. Bahkan ia sering terbang ke London untuk menghabiskan malam hari di klub-klub pesta.

Neymar sudah pernah diingatkan oleh asisten pelatih Barcelona, yaitu Carles Unzue. Namun sepertinya perkataan Carles tidak diindahkan oleh Neymar. Perilaku Neymar yang seperti ini mengingatkan kita kepada 2 pemain Barcelona lainnya yang juga hengkang dari Barcelona akibat kebiasaannya yang buruk, yaitu Ronaldinho dan juga Ronaldo. Penggemar dan pemain judi di agen bola terpercaya juga tertarik info tentang Neymar

Setelah resmi pindah dari Barcelona ke PSG, Neymar sempat mengungkapkan penyebab dirinya meninggalkan Barcelona setelah ia selesai bermain di pertandingan PSG melawan Toulouse selain yang telah dijelaskan diatas. Pada pertandingan itu Neymar berhasil membawa PSG ke puncak klasemen sementara Ligue 1 setelah berhasil mencetak 2 gol dengan skor akhir 6-2 bagi PSG. Neymar menjelaskan bahwa ia merasa kesal kepada manajemen Barcelona. Ia merasa bahwa ada orang yang tidak pantas untuk duduk di kursi direktur dan ia sangat kecewa dengan pihak manajemen.

Bahkan Lionel Messi juga merasa kesal dengan kepemimpinan presiden Barcelona, yaitu Josep Maria Bartomeu. Jadi memang bukan Neymar seorang saja yang merasa kesal dengan manajemen di Barcelona. Neymar juga mengatakan bahwa sudah saatnya bagi Barcelona untuk memiliki pemimpin baru sehingga Barcelona dapat menjadi klub yang mampu bersaing. Mantan presiden Barcelona yang bernama Joan Laporta juga mendesak agar presiden yang sekarang, Josep Maria Bartomeu untuk segera mundur karena Bartomeu sudah memimpin Barcelona dari tahun 2010 hingga sekarang. Laporta juga menyebutkan bahwa Bartomeu harus segera mundur agar Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona.

Walaupun dari berbagai alasan yang telah disebutkan di atas, sebenarnya Neymar sendiri tidak berniat untuk meninggalkan klub lamanya yaitu Barcelona. Bahkan ia sempat mencoba menggagalkan proses transfer pemain sebanyak 2 kali. Neymar pernah meminta Josep Maria Bartomeu selaku presiden Barcelona untuk menariknya dari proses negosiasi. Namun ayah Neymar yang juga merupakan agennya tidak menginginkan proses negosiasi gagal.

Neymar Senior menginginkan anaknya diperhatikan oleh banyak orang ketika proses transfer ini berhasil seperti ketika Neymar Jr pindah dari Santos ke Barcelona. Beberapa sumber juga mengungkapkan bahwa Neymar mengatakan ingin kembali ke Barcelona. Ucapan Neymar tersebut membuat situasi menjadi canggung dan tidak enak di antara pemain PSG. Walaupun Neymar mendapatkan bayaran yang sangat besar dengan gaji mencapai 50 ribu euro atau 8,7 milyar rupiah setiap minggu nya. Bukan cuma kalian saja yang tertarik dengan update berita neymar tapi juga bettor Sbobet

Exered :